Quotes

"Dream,Believe,Make It Happen"

Rabu, 06 April 2011

6th April 2011

EH WOI! NENGBRO! MASBRO!


gue mau cerita masa tadi ada yang lawak yaitu ARDHANI
*pas meriksa soal uts bahasa sama temen-temen dan bu CHOOSE*
no 23 kalimat yang tidak sesuai dengan cerita adalah *yaa kurang lebih begitu*
B BUU yang "jangan mudah dibujuk orang lain" *temen-temen*
"ngawor" bu CHOOSE dengan suara eksotis
"iyalah bu kan yang tidak sesuai" *temen-temen nyolot* HEHEHE
 nah abis itu gue gak meratihin lagi soalnya gue lagi nulis susunan upacara, jujur  gue udah nulis itu lebih 3x ilang ilang mulu *curhatnyempil
and then ada suara menggelegar dari ibuku tersayang BU CHOOSE "ada yang jawab c gak? pelu perjuangan untuk meyakinkan orang" kalo gak salah gitu yaa (?)
temen-temen langsung pada ngelihat ke kertas termasuk gue, "gak ada bu!" sebagian temen-temen
eh  si Tita deapn gue berkata "ada bu!"
mbo CHOOSE "siapa?" sapose sapose sapose
"ARDHANI BU" ucap Tita
"wess tau deh Dhan, tau" pada dorong ardhani
"yee mana gue tau woi" sok gaktau ARDHANI
"kenapa kamu milih c?" tanya BU CHOOSE
"hmm karena kita memang perlu pejuangan untuk meyakinkan orang" gaya udah kesenengan (ARDHANI)
sebagian temen temen gipaplose *ea apadang
"selanjutnya" kate BU CHOOSE
"bu tapi kan itu yang tidak sesuai BU!" nyeplak seorang anak yang tidak diketahui identitasnya
"coba deh ibu baca dulu kan gak sesuai" kata IZAAAAA
*BU CHOOSE pun membaca lagi HAHAHA krik-_-
''oh ya pertanyaan nya yang tidak sesuai ya (?) oh berarti yang bener antara b sama d" BU CHOOSE yang QPa
"B bu B bu" temen temen
"ya yang B" bu CHOOSE
"yesssssss yessssssss" temen temen
"yah ARDHANI sesat" kata ANANTOT (ANA 'N ga TOT)
"ARDHANI sangat salah besar! sangat besar" kata FARI
"HAHAHHAHAHHAHAHA" semua pada ketawa eh gak taudeh semua apagak
"yah ceming QPa maloe gue jadi lu DHAN!" kata gue+nahan ngakak
"yah jadinya yang salah cuman ARDHANI!" kata seorang anak yang GJ
"ARDHANI udah gak ada harapan, ampe ditanya sama bu CHOOSE kenapa kamu milih c" kata CLARA dengan ekspresi mirip ARDHANI
"HAHHAHA IYA" gue ngakak parahhhhhh
rata rata sih pada ketawa
apalagi pas gue ngelihat FARI selalu ngomong "ARDHANI salah besar ARDHANI salah besar" sambil tangan bikin kayak lingkaran besar gitu, lu pasti tau lah
"ARDHANI NYESEK" gue teriak sambil ngelihat clara
"HAHAHAHHAHAHA" GUE NGAKAK PARAH kalo inget inget yang sebelumnya
eh gak tau deh kalo temen temen reaksinya gimana?


gue sih kalo jadi ardhani malu dah langsung pulang gue
menurut gue ARDHANI mirip HACHIKO udah kage ade harapan, KRIK lawak, O.
gue bingung yang QPa ARDHANI / BU CHOOSE duaduanya
bu CHOOSE itu guru paling gooookkiiiilllll nama aslinya BU KUS makan SOTO KUDUS di rumah KARDUS makan NASI BUNGKUS
ups *yaowoh Yan kapan lu taubat? maaf yaa kawan kawan


makasih temen temen udah bikin moments lawak!
jeng jeng jeng bye bye I LOVE YOU:* FRIENDS ( w Ud4H n9@nTuq N1cHs$)

ILYSM ****** :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar