Quotes

"Dream,Believe,Make It Happen"

Senin, 18 April 2011

Cerpen Buatan GUE! :)

Semangkok Mie

suatu hari ada anak yang bernama Tari, sebelumnya hp dia rusak akhirnya dibelikan oleh ibunya hp yang gak mewah itu sederhana bisa untuk telepon dan sms aja, tapi Tari tetep gak mau dia mau hp yang biasa di tv yaaa kalian tahulah....
  "Tar, nih Ibu belikan hp buat sementara waktu ibu baru bisa beliin ini" ucap Ibu
  "TARI GAK MAU! Tari maunya yang biasa di TV Bu..." kata Tari dengan emosi
  "Tar, untuk sementara sajalah, nanti ibu belikan yang lebih bagus kalo Ibu udah ada rejeki lebih yaa" kata Ibu untuk menenangkan Tari
  "Udahlah Bu kalau Ibu udah gak bisa urus Tari, mendingan Tari pergi aja!" ucap tari sambil membuka pintu untuk keluar
Ibu sudah membujuk tari untuk tidak keluar karena di luar sedang hujan dan tidak baik cewek keluar malem-malem tapi tetap saja Tari keluar

Tari keluar meskipun diluar hujan, baju Tari sudah basah kuyup, badan Tari sudah menggigil karena sudah gak kuat lagi Tari berteduh di warung karena lapar ya dia beli mie 
  "Bbbu, bboolleeh minnntaa mie nyaaa 1 ya Bbu" pinta Tari dengan menggigil
  "Iya neng, tunggu sebentar yaa"
tak lama kemudian Ibu membawa mie rebus dan teh tawar anget, untuk diberikan kepada Tari
  "Ini mie rebusnya neng sama gratis teh tawar anget buat neng" kata ibu yang punya warung 
  "mmaakkaasiihhh bbuuu" kata Tari sambil memeluk dirinya sendiri

gak lama mie rebusnya udah abis tehnya udah abis
  "Bu, udah bu, berapa?" tanya Tari karena ingin bayar
  "ya, sebentar neng nanggung ngelap piringnya" kata ibu sambil mengelap piring

Tari pun meraba-raba kantong dan itu gak ada uang sepeser pun
  "Bu, maaf bu saya lupa bawa uang saya balik kerumah sebentar ya Bu rumah saya deket kok Bu sebentar ya bu pasti nanti saya bayar" kata Tari dengan perasaan panik
  "hm gak usah neng ibu cuman ngasih semangkok mie aja" kata Ibu sambil mengelus pundak Tari
  "Tapi bu.....hm yasudah makasih banyak ya makasih sekali" kata Tari dengan ramah
  "husstt kamu harus jangan terimakasih sama ibu" kata ibu sambil mengelap meja
  "lah kan ibu yang ngasih semangkok mie" kata Tari yang ragu
  "kamu harusnya berterima kasih sama ibu kamu, ibu hanya ngasih gratisan semagkok mie aja, coba kalo Ibu kamu selalu ngasih gratisan makan tiap hari" kata Ibu itu kepada Tari
Tari pun terangah, dia hanya merenung
  
  "BU MAKASIH YA" kata Tari sambil berlarian
  "IYA" kata ibu itu
Tari pun lari pulang kerumah tapi sesampai dijalan depan dia tiba-tiba pusing karena dijalan hujan sangat deras
Ibunya Tari melihat Tari jatuh didepan rumah dan Ibu menggotong Tari ke kamar
tak lama kemudian Tari bangun lalu dia melirik disebelahnya ada semangkok mie dan susu hangat.Tari pun bangun dan teriak histeris
 "IBUUUUU!!! maafin Tari bu, Tari nggak terimakasih sama Ibu"
 "yasudah kamu bangun dan makan mie ini yaa, Ibu suapin deh ya"
tangisan Tari pun semakin histeris dia sadar ibu nya membanting tulang untuk cari makan tapi anaknya malah berbuat untuk ngelawan Ibunya sendiri

okay selesaiiiii~ capek tangan gue HEHEHEHE semoga kalian yang baca suka


 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar